Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mihajlovic Kecewa Milan Dua Kali Sia-siakan Keunggulan

140

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, kehabisan kata-kata setelah timnya gagal memetik kemenangan di markas Empoli, Minggu (24/1) dini hari tadi. Milan harus puas membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 2-2 dengan Empoli.

Wajar bila Mihajlovic sangat kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Pasalnya, Milan dua kali gagal mempertahankan keunggulan mereka di laga ini.

Milan sebenarnya sempat dua kali unggul berkat gol Carlos Bacca pada menit ke-8 dan Giacomo Bonaventura pada menit ke-48. Namun Empoli selalu berhasil menyamakan kedudukan, pertama lewat aksi Piotr Zielinski pada menit ke-32, serta Massimo Maccarone pada menit ke-61.

Hasil ini membuat Milan masih tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara Serie A. Mihajlovic menyayangkan anak asuhannya yang gagal mempertahankan keunggulan.

“Kami datang ke sini untuk menang dan kami gagal. Ini tentu mengecewakan karena sempat memimpin dua kali. Kami seharusnya meraih hasil maksimal dari pertandingan ini,” sebut Mihajlovic kepada Mediaset Premium.

Mantan pelatih Fiorentina ini juga mengklaim Milan seharusnya mendapat hadiah penalti karena salah satu pemain Empoli melakukan handsball di kotak terlarang pada babak kedua.

“Itu  jelas penalti. Apa gunanya wasit di garis gawang jika dia tak melihat apa-apa?,” paparnya.

“Pergantian pemain menunjukkan kami sangat ingin memenangi pertandingan ini. Kami bahkan mengubah formasi kami. Tekad kami untuk segera mengakhiri pertandingan kurang dan kami juga menyia-nyiakan dua peluang dari serangan balik,” ujar pelatih asal Serbia ini.

“Kami tahu mereka menurunkan tempo pada 15-20 menit terakhir, jadi kami harus meningkatkannya dan mencoba menghabisi mereka. Namun permainan kami juga tak konsisten,” ujar Mihajlovic.