Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mihajlovic Menilai Milan Kian Membaik

92

AC Milan melanjutkan performa positif mereka setelah berhasil membungkam Chievo Verona 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (29/10). Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, merasa kemenangan ini menjadi modal bagus untuk terus merangkak ke papan atas klasemen.

Skuat berjuluk Il Diavolo Rosso ini memetik kemenangan berkat gol semata wayang Luca Antonelli pada menit ke-52. Kemenangan ini membawa Milan naik ke posisi kedelapan klasemen sementara Serie A.

“Kemenangan ini sangat pantas kami raih, karena kami banyak menciptakan peluang untuk menggandakan keunggulan. Kami terus memperbaiki performa, termasuk dalam hal penyelesaian akhir,” sebut Mihajlovic.

“Ini adalah kemenangan penting untuk mendongkrak kepercayaan diri kami dan saya salut terhadap perlawanan yang diberikan Chievo. Kini kami akan menghadapi partai sulit lainnya menghadapi Lazio nanti,” lanjutnya.

Mihajlovic kini boleh sedikit bernapas lega. Pasalnya beberapa pekan sebelumnya, pelatih asal Serbia ini mendapatkan banyak kritik mengenai gaya bermain Milan. Mihajovic bahkan sempat diisukan berselisih paham dengan Presiden Milan, Silvio Berlusconi gara-gara formasi tim.

Keputusannya untuk memakai formasi 4-3-3 dinilai tak sesuai dengan kualitas pemain yang ada saat ini. Namun, Mihajlovic berhasil membungkam kritik tersebut lewat dua kemenangan beruntun yang diraih Milan.

“Saya tak pernah khawatir akan nasib saya sendiri. Kami punya pemain-pemain yang mampu membuat perbedaan. Masih akan ada beberapa tantangan yang menunggu di depan, tetapi saya yakin itu akan terasa mudah seiring berjalanya waktu.