Mihajlovic: Milan Berhenti Bermain Usai Cetak Gol

AC Milan belum mampu kembali ke jalur kemenangan di lanjutan Liga Italia. Pelatihnya, Sinisa Mihajlovic, bilang bahwa I Rossoneri seperti berhenti bermain setelah mencetak gol ke gawang Torino.

Saat melakoni pertandingan di Stadio Olimpico, Turin, Minggu (18/10/2015) dinihari WIB, Milan cuma mampu membawa pulang satu angka usai mengakhiri laga dengan skor akhir 1-1. Itu berarti, mereka tak bisa menang dalam tiga laga terakhir sebab di laga sebelumnya selalu kalah.

Dalam pertandingan itu, Milan tak bisa berbuat banyak dengan hanya empat kali mencatatkan percobaan di babak pertama. Soccernet mencatat bahwa sepakan tepat sasaran itu dibukukan oleh Riccardo Montolivo di menit keempat.

Di babak kedua, Milan bisa memecah kebuntuan lewat pemain pengganti, Carlos Bacca. Dia membukukan gol itu pada menit 63, meneruskan umpan dari Andrea Bertolacci.

Tapi, keunggulan Milan itu cuma bertahan selama 10 menit. Gawang mereka dibobol oleh Daniele Baselli, yang meneruskan umpan dari Andrea Belotti.

Mihajlovic merasa belum puas dengan penampilan I Diavolo Rosso. Apalagi, Milan cuma melepaskan tiga sepakan ke gawang tambahan usai gol Bacca.

“Kami melakoni laga yang bagus, tapi setelah gol itu kami berhenti bermain. Itu karena kami gugup bisa mencetak keunggulan,” kata Mihajlovic seperti dilansir Mediaset Premium.

“Hanya setelah Baselli menciptakan gol penyeimbang, kami bangkit lagi. Itu mungkin karena persoalan karakter dan juga kecemasan. Di akhir laga, saya dipaksa untuk mengulangi hal yang sama, hari ini saya melihat dua angka melayang,” imbuhnya.

Comments
Loading...