Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mihajlovic Ogah Mundur dari Milan

119

Sinisa Mihajlovic memang tak bisa menjamin masa depannya akan tetap aman pada musim depan. Namun, dia pun bekeras tak mau mundur dari kursi pelatih AC Milan.

Belakangan ini memang santer rumor pelatih asal Serbia itu akan didepak pada pengujung musim 2015-16. Performa Milan yang tidak konsisten bak roller-coaster menjadi alasannya. Mihajlovic pun siap menghadapi kemungkinan terburuk, tapi bertekad tetap tak mau mengundurkan diri.

“Saya tak bisa menjamin posisi saya di sini. Tapi, saya juga tak mau mundur. Kuncinya adalah berusaha sebaik mungkin, tapi mungkin itu tidak cukup. Semua tidak tergantung kepada saya. Bukan saya yang bisa memecat diri saya sendiri, itu bukan wewenang saya,” bilang Mihajlovic dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan melawan Juventus, seperti dikutip dari Football-Italia.

Jika pada akhirnya masih diberi kesempatan menyelesaikan musim, Mihajlovic juga siap berdiskusi dengan direksi, khususnya Wakil Presiden Milan Adriano Galliani, mengenai masa depannya di San Siro.

“Klub merencanakan hal dengan baik sebelum akhir musim, dan setiap klub memiliki kesulitan tersendiri. Anda tidak dapat merencanakan masa depan dengan pelatih yang mungkin tidak akan ada. Saya berbicara dengan (Adriano) Galliani tentang sepak bola dan bursa transfer, tetapi juga banyak hal lainnya. Kami memiliki ide yang jelas dengan Galliani, dan nanti kita akan melihat apa yang terjadi,” bilang Mihajlovic lagi.