Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mihajlovic Prediksikan Laga Berat Lawan Chievo

163

AC Milan akan melakoni pertandingan melawan Chievo di tengah pekan ini. Sinisa Mihajlovic memprediksikan Rossoneri akan menjalani laga berat.

Pertandingan melawan Chievo itu akan berlangsung di San Siro, Kamis (29/10). Milan masih belum tampil konsisten di Liga Italia musim ini.

Il Diavollo Rosso sudah sembilan kali bermain. Mereka menuai empat kali kemenangan, seri sekali dan empat kali menelan kekalahan.  Satu dari empat kekalahan itu didapat saat menjamu Napoli.

Pertahanan Milan juga masih sangat buruk. Mereka sudah dengan kebobolan  sebanyak 15 gol dalam 10 laga yang sudah dilakoni di Liga Italia.

Di sisi Chievo, mereka baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Mereka takluk saat berhadapan dengan Genoa dan Napoli.

Kendati The Flying Donkey tengah berada di periode negatif, Mihajlovic tak mau lengah. Dia tetap memprediksikan laga berat saat melawan Chievo saat bertanding di hadapan para Milanisti.

“Tak ada pertandingan mudah di Italia. Kami melihat bahwa Chievo bermain bagus saat melawan Napoli. Mereka tim pejuang dan kami harus bisa seperti sikap yang mereka tunjukkan lalu mungkin teknik kami yang lebih baik akan tampak,” kata Mihajlovic di Footbal Italia.

“Kami bermain di kandang dan harus menunjukkan konsistensi dan membiarkan rasa takut berlalu. Ini merupakan laga krusial,” imbuh pelatih asal Serbia itu.