Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mihajlovic: Semusim Di Milan Serasa Lima Musim Di Klub Lain

119

Sinisa Mihajlovic merasakan tekanan yang sangat besar dalam menangani AC Milan sejak musim panas lalu. Salah satu masalah yang sulit untuk dia pecahkan adalah soal inkonsistensi permainan.

Diakui Mihajlovic, dirinya selalu berharap Milan bisa mencapai konsistensi permainan, namun di saat tanda-tanda tersebut mulai tampak, Milan justru menunjukkan anomali di laga berikutnya.

“Dalam pandangan saya, ini tak berjalan menyenangkan, karena kami kesulitan untuk mencapai konsistensi. Semusim di Milan seperti lima tahun melatih tim lain, karena saya pikir kami sudah mencari segala macam solusi yang tepat. Pada suatu titik saya merasa kami sudah mencapai titik balik, tetapi yang ada kami justru menelan kekalahan dan itu bukan yang saya harapkan,” ujar Mihajlovic dalam konferensi pers, dilansir Football Italia.

“Masih ada tujuh laga tersisa yang akan kami jalani di Serie A dan kami harus finis setidaknya di posisi keenam dan menjuarai Coppa Italia.”

Pada Minggu (10/4) dini hari nanti, Milan bakal menghadapi Juventus dalam giornata ke-32 Serie A.

“Saya menuntut reaksi positif pada laga nanti malam. Saya sangat menghormati Juventus dalam hal amarah dan keinginan besar untuk menang yang selalu mereka tunjukkan di lapangan. Mereka adalah contoh bagi semua tim,”

“Suatu hasil positif bisa dicapai dengan usaha yang keras, tetapi tidak untuk karakter. Kami harus segera mencari konsistensi. Masalah sebenarnya ada di kepala kami, bukan pada kaki kami.”