Mihajlovic Senang dengan Tekanan di Italia

during the Serie A match between Genoa CFC and AC Milan at Stadio Luigi Ferraris on September 27, 2015 in Genoa, Italy.

AC Milan ada dalam tekanan menyusul hasil yang masih kurang bagus di musim ini. Pelatih Rossoneri, Sinisa Mihajlovic, merasa terbiasa dengan tekanan yang ada di Liga Italia.

Sudah melakukan belanja besar, Milan malah masih terpuruk di Liga Italia. Mereka ada di posisi 11 klasemen dengan koleksi sembilan poin hasil dari tujuh kali berlaga.

Milan baru tiga kali memetik kemenangan, dan sudah empat kali menelan kekalahan. Oleh karena itu, pantas kalau dibilang bahwa penampilan mereka seperti roller coaster alias naik turun.

Buruknya performa Milan pun membuat Mihajlovic ada di dalam tekanan. Tapi, dia tetap santai dan optimistis bahwa I Diavolo Rosso akan mampu melewati masa-masa sulit ini.

“Saya suka dengan tekanan di Italia, itu menantang. Kami tahu bahwa kami merupakan pihak pertama yang bertanggung jawab atas segalanya, karena kinejanya tak dilihat, hanya hasil akhirnya,” kata Mihajlovic di Football Italia.

“Saya melangkah ke depan dengan kalem dan tenang, kami akan keluar dari situasi ini,” imbuhnya.

Milan akan berhadapan dengan Torino di laga lanjutan Liga Itali akhir pekan ini. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadio Olimpico, Turin, Minggu (18/10/2015).

Milan patut waspada kalau tak mau menelan kekalahan kelima musim ini. Sebabnya,  Torino selalu menang di tiga laga kandang yang sudah dilakoni. Tak cuma itu, mereka juga tampil produktif dengan mencetak tujuh gol serta baru kebobolan dua kali.

BERITA TERKINI