Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

“Milan Akan Lebih Bahagia Tanpa Mihajlovic”

119

Sinisa Mihajlovic baru saja diberhentikan dari jabatan sebagai pelatih AC Milan pada Rabu (12/4). Kepergiannya ternyata disambut dengan suka cita oleh Melissa Satta yang merupakan kekasih pemain Milan, Kevin Prince Boateng.

Satta yang berprofesi sebagai presenter acara televisi dan model ini mengaku senang Presiden Milan, Silvio Berlusconi, memutuskan memberhentikan Mihajlovic sebagai pelatih. Satta mengungkapkan bahwa hal itu bisa membuat I Rossoneri lebih baik.

“Anda hanya bisa bicara seperti ini ketika semuanya telah berlalu,” kata Satta dalam sebuah acara televisi bertajuk Tiki Taka. “Tapi, saya percaya bersama dengan (Cristian) Brocchi, suasana ruang ganti I Rossoneri dan atmosfer di dalam klub akan lebih tenang dan nyaman.”

Satta diperkirakan tidak senang melihat perlakuan Mihajlovic terhadap Boateng. Selama Mihajlovic melatih, Boateng jarang sekali mendapat kesempatan bermain di Milan. Tercatat, Boateng hanya bermain dalam delapan laga di Serie A musim ini.

Akan tetapi, Satta tidak menyatakan hal tersebut sebagai penyebab dirinya senang melihat Mihajlovic dipecat. Dia malah menunjuk kepada putusan Mihajlovic melupakan Jeremy Menez dalam laga melawan Juventus akhir pekan lalu.

“Sebelumnya tidak seperti ini sama sekali. Lihat saja apa yang terjadi terhadap Menez,” papar Satta.

Mihajlovic ditengarai memiliki hubungan buruk dengan sejumlah pemain. Menez dicurigai sebagai salah satunya karena pernah menolak bermain sebagai pengganti. Kini, dengan kehadiran Brocchi sebagai pelatih anyar, Satta berharap Milan akan lebih baik.

“Cristian adalah pria yang hebat, dengan keberadaannya di sana bakal ada kedamaian di dalam klub,” ujar Satta.