Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Milan Akan Sulit Bangkit di Kandang Torino

102

Kalah dalam dua pertandingan terakhir di Serie A memaksa AC Milan harus menang pada pekan kedelapan jika tidak ingin semakin dibebani kritik. Namun, misi itu akan sulit direalisasikan karena I Rossoneri bermain di kandang Torino.

Torino saat ini bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Serie A. Tim didikan Giampiero Ventura ini mampu meraihnya karena selalu bisa mengoptimalkan laga kandang. Sejauh ini, Il Toro selalu menang ketika bermain di Stadion Comunale Turin.

Kamil Glik dkk sudah bermain di depan pendukungnya dalam tiga kali kesempatan. Selama itu, mereka meraup poin penuh dengan menundukkan Fiorentina, Sampdoria, dan Palermo. Jika hanya pencapaian kandang yang dijadikan acuan, Torino bisa berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A.

Milan tidak bisa memandang remeh catatan tersebut. Penampilan Carlos Bacca dkk belum konsisten. Kadang mereka bisa tampil baik, namun tiba-tiba saja pada laga berikutnya jadi bermain buruk.

Hingga saat ini, I Rossoneri sudah menerima empat kekalahan di Serie A. Tiga di antaranya tercipta di kandang lawan, masing-masing dari Internazionale Milan, Genoa, dan Fiorentina.

Selain itu, Milan juga kesulitan mencetak gol di kandang lawan. Pada musim ini, dari delapan gol yang diciptakan di Serie A, hanya tiga yang diciptakan di markas lawan.

Kinerja pada laga tandang yang buruk itu membuat Milan tidak akan mudah untuk bangkit pada pekan kedelapan. Torino begitu solid jika bermain di hadapan pendukungnya. I Rossoneri justru berada dalam bahaya.