Milan Bungkus Tiga Angka Dari Markas Palermo

263

AC Milan memetik kemenangan saat berhadapan dengan Palermo di lanjutan Liga Italia. Rossoneri memetik kemenangan 2-0.

Di pertandingan yang berlangsung di Renzo Barbera, Kamis (4/2) dinihari WIB, kedua gol Milan itu dikemas di babak pertama. Gol pertama tercatat atas nama Carlos Bacca yang dicetak pada menit 18. Gol ini merupakan buah kerja sama yang apik antara Ignazio Abate, M’Baye Niang, dan Bacca.

Abate mengirim umpan silang mendatar dari sayap kanan ke arah jantung pertahanan Palermo. Niang yang melihat Bacca ada di posisi yang lebih menguntungkan, membiarkan bola melewati sela kakinya. Bacca bisa menyelesaikan peluang itu dengan sepakan kaki kanan.

Milan menggandakan keunggulan 15 menit kemudian. Terjadi handsball di dalam kotak penalti yang dilakukan oleh Edoardo Goldaniga, wasit pun menunjuk titik putih. Niang yang menjadi eksekutor bisa menunaikan tugasnya dengan bagus untuk membawa Milan unggul 2-0.

Di babak kedua, Milan sedikit mengendurkan tekanan, Palermo gantian yang tampil all out.Mereka membukukan sebanyak 10 kali peluang.

Salah satu yang terbaik adalah peluang Ivaylo Chochev di menit 65 dengan sundulan kepalanya yang sudah tepat sasaran tapi belum membuahkan hasil.

Tak ada tambahan gol lagi hingga laga selesai. Pertandingan berakhir dengan skor akhir 2-0.

Dengan tambahan tiga angka ini, Milan ada di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan raihan 39 poin. Sementara itu, Palermo menempati posisi 15 dengan kolekis 25 angka.

Susunan Pemain

Palermo: Sorrentino; Struna (Morganella 46), Goldaniga, Gonzalez, Lazaar; Hiljemark, Jajalo, Chochev; Vazquez, Gilardino (Djurdjevic 58), Quaison (Trajkovski 46)

Milan: Donnarumma; Abate, Zapata, Romagnoli, Antonelli; Honda, Kucka, Montolivo (Bertolacci 55), Bonaventura; Niang (Balotelli 75), Bacca (Poli 84)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.