Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Milan Masih Terus Memantau Belotti

231

Football5star.com, Indonesia – AC Milan menjadikan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai target utama penyerang pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun demikian, Rossoneri tetap memantau penyerang Torino, Andrea Belotti.

Sebenarnya ada beberapa nama striker incaran tim Merah-hitam ini, termasuk Nikola Kalinic. Tetapi keinginan Milan mendapatkan Kalinic tidak bisa terwujud lantaran Fiorentina menolaknya.

Laporan yang beredar pada Kamis (13/7/2017) menyebutkan bahwa Milan akan memberikan penawaran kepada Aubameyang dalam beberapa hari ke depan, setelah jendela transfer China ditutup. Penyerang asal Gabon ini terikat kontrak dengan Borussia Dortmund hingga Juni 2020.

Striker 28 tahun tersebut bukan satu-satunya opsi. Menurut Sky, Il Diavolo juga masih terus memantau kemungkinan menggaet Belotti dari Torino.

Penyerang tim rival sekota Juventus itu memiliki klausul pelepasan senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,522 triliun). Tetapi usaha Milan bakal sulit, karena klausul itu hanya bisa aktif jika ada tawaran dari klub asing. Itu artinya, Chelsea yang juga meminati pemain 23 tahun tersebut memiliki peluang lebih besar.