Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Milan Naikkan Tawaran untuk Belotti

171

Football5star.com, Indonesia – AC Milan masih terus berburu pemain top. Sky Sport Italia mengklaim, Rossoneri menaikkan tawaran menjadi 40 juta euro (sekitar Rp 609,605 miliar) plus Gabriel Palletta dan M’Baye Niang untuk menggaet striker Torino, Andrea Belotti.

Milan sangat aktif pada bursa transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan Mateo Musacchio, Hakan Calhanoglu, Andre Silva dan mengonfirmasi keberhasilan menggaet Leonardo Bonucci dari Juventus, mereka juga di ambang mendapatkan kapten Lazio, Lucas Biglia, yang sudah tiba di Milan.

Meskipun demikian, Milan belum puas. Pelatih Vincenzo Montella masih mencari striker papan atas untuk membuat lini depan mereka menjadi ideal dalam persaingan pada musim 2017-2018.

Karena itu, Belotti menjadi opsi yang dinilai sangat cocok untuk mewujudkan ambisi tersebut. Rossoneri pun berusaha merayu Torino agar bersedia melepas penyerang 23 tahun tersebut.

Gelontoran 40 juta euro plus dua pemain, yakni Paletta dan Niang, diharapkan bisa membuat Torino luluh. Dengan demikian, jika ditotal maka Milan membayar Belotti seharga 65 juta euro (sekitar Rp 990,635 miliar).

Namun, usaha Milan tampaknya belum sesuai keinginan Torino. Sebab, klub rival sekota Juventus itu sudah memagari Belotti dengan klausul pelepasan senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,524 triliun). Apalagi klausul tersebut hanya diaktifkan untuk klub dari luar negeri.

Hanya, ada sisi yang membuat Rossoneri tetap punya harapan. Selain karena kedua klub masih sedang bernegosiasi, Belotti juga pernah mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar Milan.

Andai gagal menggaet Belotti, Milan dikabarkan melirik striker Real Madrid, Alvaro Morata. Tetapi, lagi-lagi soal harga yang akan menjadi sandungan karena Los Blancos meminta 90 juta euro (sekitar Rp 1,371 triliun) untuk mantan pemain Juventus tersebut.