Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Milan Resmi Bergabung dengan Inter

637

Football5star.com, Indonesia – Milan Skriniar resmi menjadi milik Inter Milan setelah dibeli seharga 20 uta euro dari Sampdoria.

Sampdoria melepas bek asal Slovakia itu setelah mendapatkan Gianluca Caprari dari Inter sebagai bagian dari transfer. Pemain yang karib disapa Milan itu mendapat kontrak dengan durasi lima tahun di Inter.

Skriniar sendiri menjadi rekrutan besar pertama Inter setelah sebelumnya mendatangkan tiga pemain muda, Nicolo Zaniolo, Jens Odgaard, dan Daniele Padelli.

“Milan Skriniar resmi gabung Inter. Pemain Slovakia itu menandatangan kontrak lima tahun setelah Nerazzurri menyepakati harga dengan Sampdoria untuk transfer permanen sang defender,” bunyi pernyataan di laman resmi Inter.

Pada musim 2016-2017, Skriniar tampil sebanyak 35 pertandingan untuk Sampdoria. Dia menjadi bek termuda yang mencapai jumlah penampilan itu dalam satu musim kompetisi Serie A.

Saat Piala Eropa U-21 di Polandia beberapa waktu lalu, dia tampil membela Slovakia pada tiga pertandingan grup dan masuk dalam UEFA Team of The Tournament.

Skriniar sendiri memulai karier sepak bolanya di akademi Ziar nad Hronom, klub asal kampung halamannya. Dia lantas bergabung dengan salah satu klub terbesar di Slovakia, MSK Zilina, dan melakoni debut dalam usia 17 taun pada 27 Maret 2012.

Tampil 93 kali dengan torehan 13 gol guna bersama Zilina, Skriniar lantas diboyong Sampdoria pada Januari 2016 dan langsung menjadi pemain pilar di skuat asuhan Marco Giampaolo.

“Selamat datang di Milan, Mr. Skriniar! Semoga beruntung di Inter!” tutup pernyataan I Nerazzurri.