Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Milan Susah Dibobol Sampdoria di San Siro

141

AC Milan akan menjamu Sampdoria di lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. I Diavolo Rosso sedang susah dibobol oleh tim asal Genoa itu saat berduel di San Siro.

Pertandingan antara Milan melawan Sampdoria akan berlangsung, Minggu (29/11) dinihari WIB. Opta mencatat bahwa Rossoneri sedang mempunyai catatan bagus di saat melawan Sampdoria dengan catatan empat kali clean sheet dalam enam laga terakhir.

Dalam rentang itu, Milan juga mencatatkan hasil bagus dengan rekor sebanyak empat kali kemenangan dan dua laga lainnya berakhir dengan hasil imbang dan sekali kekalahan.

Sementara itu, Sampdoria sendiri sedang dalam laju yang kurang oke dengan mencatatkan dua kekalahan beruntun di Liga Italia. Tapi, mereka belum pernah mencatatkan tiga kekalahan secara berurutan.

Tapi, Milan harus meningkatkan kemampuan akurasi tembakan pada laga ini. Mereka cuma  mencatatkan sebanyak 32,5 persen tembakan akurat.

Sinisa Mihajlovic mempunyai rekor kurang bagus saat berhadapan dengan Sampdoria. Menghadapi eks klubnya, dia mencatatkan sekali menang, dua laga lain berhasil imbangm dan satu lainnya menelan kekalahan.

Sementara itu, Montella akan menjalani pertandingan debut sebagai pelatih Sampdoria di akhir pekan ini. Dalam tiga laga melawan Milan, dia sukses memetik tujuh poin.

Antonio Cassano menjadi pemain yang pantas diwaspadai oleh Milan. Dia sudah mencetak delapan gol saat 18 kali berhadapan dengan tim Merah Hitam.