Milan Terlalu Tangguh Buat Verona Di Giuseppe Meazza

269

AC Milan bakal menjamu Hellas Verona pada pekan ke-16 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza. Seharusnya I Rossoneri tidak akan kehilangan poin karena mereka biasanya bisa mengatasi Verona.

Sampai sekarang, Milan telah melakukan 25 kali laga kandang melawan Verona. Hasilnya sangat impresif. Belum sekali pun I Rossoneri kalah dari Verona ketika bermain di Stadion Giuseppe Meazza. Mereka menang 15 kali dan seri sepuluh kali. Bukan hanya itu, Milan juga mencetak 42 gol ke gawang Verona dan hanya kemasukan 16 gol.

Catatan itu menjadi modal penting untuk menjamu Verona. Sebab, I Rossoneri butuh kembali meraih tiga poin untuk meredakan beban. Pekan lalu, tim asuhan Sinisa Mihajlovic ini hanya bermain seri dengan Carpi sehingga dihujani kritik dari berbagai pihak.

Kebetulan, sejumlah pemain yang cedera sudah mulai pulih. Andrea Bertolacci dan Mario Balotelli diprediksi oleh La Gazzetta dello Sport akan bisa duduk di bangku cadangan. Mereka diyakini sudah dapat dimainkan ketika Milan membutuhkannya.

Meski begitu, Milan diprediksi akan memasang duet striker Carlos Bacca dan Luis Adriano di lini depan dalam formasi 4-4-2. M’Baye Niang yang tengah berada dalam performa apik mesti mengalah untuk bermain di sisi kanan sebagai gelandang sayap.

Sementara itu, performa Verona pun tengah menurun. Pada pekan lalu, mereka malah kalah 0-1 dari Empoli saat bermain di depan pendukungnya sendiri. I Rossoneri bisa memanfaatkan kondisi buruk tamunya itu untuk menjaga catatan impresif atas Verona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.