Milan Terseok-seok Di Serie A, Chiellini Tak Mau Anggap Remeh

Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini, enggan menganggap remeh kekuatan AC Milan. Dua tim papan atas Italia ini akan saling berhadapan di final Coppa Italia yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (22/5) dini hari nanti.

Meski Milan terseok-seok di Serie A, Chiellini mengaku tak peduli akan hal tersebut. Bagi Chiellini, I Rossoneri berpotensi mengancam.

“Milan belum memiliki hasil yang baik. Tapi pertandingan besok akan kita mulai dengan skor 0-0. Milan tim yang hebat. Mereka punya pemain bagus dan pertandingan final selalu berjalan sulit,” ucap Chiellini, dilansir Football Italia.

Jika menang, Juventus akan mengukir sejarah. Dalam dua musim beruntun mereka bakal mengawinkan dua gelar juara. Tahun lalu, I Bianconeri mengangkat trofi Scudetto dan Coppa Italia. Kini mereka sudah mendapatkan Scudetto dan target berikutnya bakal diusahakan terwujud pada laga nanti.

“Besok menjadi laga yang sulit tapi tim kami sudah siap menghadapinya. Kami sudah bekerja keras dengan intensitas tinggi. Kami ingin membuktikan hasilnya di pertandingan nanti,” tutur Chiellini.

“Kami sangat menginginkan trofi Coppa Italia sebab ini bakal menjadi prestasi bersejarah. Jika bisa melakukannya, kami akan mengawinkan dua gelar dalam dua tahun berturut-turut,” tambah bek 31 tahun tersebut.

Awalnya Chiellini diragukan tampil. Namun sang pemain sudah sembuh dari cederanya dan ia siap bermain sejak menit pertama.

“Saya baik-baik saja. Saya punya keinginan besar untuk tampil di laga nanti. Semua orang ingin memenangkan trofi ini,” tegasnya.

Comments
Loading...