Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Milan Waspadai Efek Montella

160

Sampdoria baru saja mengganti pelatih. AC Milan mewaspadai efek kedatangan dari kedatangan Vincenzo Montella di Il Blucerchiati.

Sampdoria yang tak puas dengan kinerja Walter Zenga, memutuskan untuk pisah jalan. Mereka saat ini masih tertahan di posisi 12 klasemen dengan raihan 16 poin.

Pada prosesnya, Montella yang ditunjuk untuk menggantikan Zenga. Performa apik Montela bersama Fiorentina pada musim lalu menjadi alasan utamanya. La Viola mampu finis di posisi empat klasemen sementara bersama Montella.

Keyakinan tinggi atas kemampuan Montella dimiliki oleh bos Sampdoria Massimo Ferrero. Dia disebut menjadi pelatih yang terbaik dunia.

Pertandingan melawan Rossoneri akan menjadi debut untuk Montella. Laga itu akan berlangsung di San Siro, Minggu (29/11) dinihari WIB.

Sampdoria memang sudah tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir di Liga Italia. Rinciannya, mereka menelan dua kekalahan, dan dua kali memetik hasil imbang.

Kendati demikian, Milan tidak akan menganggap sebelah Sampdoria. Hal itu sepeerti diungkapkan oleh penggawa I Diavolo Rosso, Luca Antonelli.

“Kami mengharapkan laga yang berat, antara lain karena Sampdoria baru saja mengganti pelatih, dan karena setiap tim yang datang ke San Siro ingin bermain bagus,” kata Antonelli di Football Italia.

“Bos (Sinisa Mihajlovic) akan memutuskan formasi, kami bersiap dengan bagus karena itu akan menjadi kemenangan penting untuk posisi kami di klasemen,” imbuhnya.