Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mino Raiola Jadi Agen Marco Veratti?

180

Football5star.com, Indonesia – Agen pemain satu ini tak kunjung berhenti menjadi buah bibir publik sepakbola. Setelah dikabarkan menjadi faktor penghambat kiper AC Milan, Gianlugi Donnarumma,  dalam memperpanjang kontrak. Kini pria berusia 49 tahun itu dikabarkan akan menjadi agen dari pemain Paris Saint-Germain, Marco Veratti.

Dilansir dari Football Italia, Selasa (18/7/2017). Gelandang enerjik Les Parisien itu dikabarkan mempertimbangkan perpindahan agen dari Donato di Campli ke Mino Raiola.  Di Campli adalah agen dari beberapa pemain Serie A diantaranya gelandang Pescara, Mamadou Coulibaly, dan bek sayap Chievo, Fabrizio Cacciatore.

Veratti dikabarkan berseteru dengan agennya karena ia dipaksa untuk bertahan di klub asal kota Paris tersebut. Gelandang berkebangsaan Italia itu sejatinya ingin pindah dari Parc de Princes.

Raiola yang juga merupakan agen dari Striker Manchester United, Romelu Lukaku, adalah agen yang sangat disegani di Eropa. Tercatat beberapa pemain dengan nama besar yang berada pada naungannya. Diantaranya, Mario Balotelli, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba.

Meski dikabarkan akan tetap berada bersama Les Rouge-et-bleu musim depan, Veratti tetap diincar oleh berbagai klub benua biru. Red Devils adalah tim yang dirumorkan terdepan dalam persaingan  mendapatkan jasa pemain tersebut. Wajar apabila klub asal inggris itu paling unggul, pasalnya hubungan Raiola dengan klub tersukses di Inggris itu dekat. Saat ini ada empat pemainnya yang memperkuat untuk klub yang bermarkas di Old Trafford itu.