Misi Inter Akhiri Laju Buruk Atas Juve di Giuseppe Meazza

77

Inter Milan dibayangi rekor yang kurang bagus saat akan menjamu Juventus akan di lanjutan Liga Italia. Pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini, bilang bahwa inilah saatnya bagi tim besutannya untuk menuai hasil bagus.

Dalam lima kali kesempatan terakhir menjamu Juventus, Inter tak pernah menang. Tim asal kota mode itu menelan tiga kekalahan dan menuai dua kali hasil seri.

Juve sedang dalam performa yang tak stabil di Liga Italia musim ini. Dalam tujuh laga yang sudah dilakoni, mereka baru menang dua kali, seri dua kali, serta tiga kali menelan kekalahan. Bianconeri pun ada di posisi 12 klasemen dengan raihan delapan poin.

Inter boleh sedikit menepuk dada menatap pertandingan di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015). Mereka kini ada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 16 poin. Mancini yang sadar Juve sedang tak stabil, menilai bahwa ini waktu bagi Ivan Perisic dkk, untuk menuai hasil bagus.

“Ada derby d’Italia di hari Minggu, itu merupakan laga terpenting di kejuaraan. Saya berharap akan menjadi laga yang bagus. Kami berada di posisi kedua dan mereka di papan tengah. Ini laga yang penting juga untuk mereka,” kata Mancini di Football Italia.

“Inter tak pernah mengalahkan Jubentus di San Siro dalam lima tahun terakhir. Saya berharap waktu kami sudah tiba, karena mengalahkan Juventus akan membawa kami ke arah yang benar di musim kami,” imbuhnya.

You might also like More from author