Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Misi Lewandowski Catatkan Nama Lagi di Papan Skor

111

Robert Lewandowski mempunyai misi saat Bayern Munich menjamu Arsenal. Dia ingin kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Lewandowsi sempat menjadi sorotan di medio pertengahan September hingga awal pekan terakhir bulan Oktober. Dia tampil produktif dengan mencatatkan 13 gol hanya dalam enam pertandingan bersama Bayern.

Catatan paling sensasional tentu saja saat mencetak lima gol kala masuk dari bangku cadangan. Ketika itu, Wolfsburg yang menjadi lawan Bayern.

Dalam dua pertandingan terakhir Bayern, Lewandowski gagal mencetak gol. Gawang Wolfsburg dan Eintracht Frankfurt gagal dia jebol.

Saat Bayern kalah dari Arsenal di Emirates Stadium, Lewandowski juga tak mampu menjebol gawang lawan. Oleh karena itu, Lewandowski berhasrat besar untuk menjebol gawang The Gunners yang kemungkinan besar akan dijaga oleh Petr Cech, pada laga yang akan berlangsung, Kamis (5/11) dinihari WIB.

“Saya sudah melewatkan dua pertandingan tanpa mencatatkan gol. Jelas, saya ingin mencetak gol lagi. Saya akan mengerahkan segala kemampuan untuk itu,” kata Lewandowski di Mirror.

“Kami sangat membutuhkan poin. Kami harus menunjukkan diri bahwa kami merupakan tim yang lebih baik. Kami harus terus berkonsentrasi dan fokus. Lalu,kami akan mempunyai kesempatan bagus untuk mengalahkan Arsenal.”

“Kami harus menuai poin. Kami bermain di kandang, maka kami akan mengerahkan segala kemampuan,” imbuhnya.