Taklukkan Mitra Kukar, Bali United Dekati Puncak

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia –  Bali United lanjutkan tren kemenangan. Di markas mereka sendiri, Stadion I Wayan Dipta, Serdadu Tridatu berhasil menumbangkan Mitra Kukar dengan skor tipis, 1-0. Satu-satunya gol kemenangan anak asuh Widodo C. Putro lahir dari sontekan Malvin Platje.

Di awal laga, Bali United langsung mengambil inisiatif serangan dengan terus menekan pertahanan Mitra Kukar. Beberapa kali trio Irfan Bachdim, Melvin Platje dan Ilija Spasojevic di lini depan membuat lini pertahanan Mitra Kukar kewalahan.

Hingga akhirnya di menit ke-40, gawang Mitra Kukar yang dikawal Yoo Jaehoon bergetar. Adalah Platje yang membuat Jaehoon memungut bola di dalam gawang. Berawal dari skema bola mati dari Irfan, bola mengarah ke Andhika yang melakukan sundulan. Platje yang berdiri bebas di dalam kotak penalti dengan mudah menceploskan bola ke gawang Kukar yang dikawal Yoo Jaehoon. Skor 1-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua pun berjalan sangat alot. Kedua kesebelasan saling menyerang. Meskipun begitu, tak ada tambahan gol tercipta di babak kedua. Bali United menang dengan skor 1-0 yang membuat mereka naik ke posisi keempat Liga 1 2018 untuk sementara.

Susunan Pemain:

Bali United (4-3-3): Wawan; Made Andhika, Agus Nova, A. Agung, Taufik Hidayat; Brwa N, Taufiq, Nick V Velden; Melvin P, Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Mitra Kukar (3-4-3): Yoo Jaehoon; Dedy Gusmawan, Mauricio Leal, Saepuloh Maulana; Andre A, Danny G, Anindito Wahyu, Rendy Siregar; Hendra Bayauw, Fernando Ortega, Dedy Hartono

Pelatih: Rahmad Darmawan

Comments
Loading...