Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Montella Berharap Totti Segera Selesaikan Masalah Dengan Roma

143

Pelatih Sampdoria, Vincenzo Montella, berharap masalah yang dialami oleh Francesco Totti di AS Roma dapat segera berakhir.

Totti tengah menjalani musim yang kurang menyenangkan bersama Roma. Ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan, dan baru bermain sebanyak sembilan kali di seluruh kompetisi.

Kondisi tersebut membuat hubungan Totti dengan pelatih Luciano Spalletti dan manajemen menjadi kurang harmonis. Sang kapten merasa tidak dihormati oleh klub yang telah dibelanya selama 23 tahun tersebut.

Montella berharap masalah Totti dengan Roma dapat segera berakhir, terutama mengingat kontrak pemain berusia 39 tahun tersebut akan berakhir pada musim panas mendatang.

Totti tentu bukanlah sosok yang asing bagi Montella. Mereka pernah sama-sama menjadi andalan di lini depan Roma dari tahun 1999 hingga 2005, menyumbangkan satu Scudetto, satu gelar Supercoppa, dan dua kali menjadi finali Coppa Italia.

“Untuk Totti, ini adalah situasi yang sulit karena segala hal yang telah ia lakukan untuk Roma. Tidak ada seorangpun yang ingin hal ini berakhir dengan tidak menyenangkan,” jelas Montella seperti yang dikutip oleh Football Italia.

Di pengujung kariernya bersama Giallorossi, Montella juga pernah mengalami konflik dengan Spalletti, tetapi ia menjelaskan hal tersebut sudah berlalu.

“Spalletti adalah pelatih terbaik yang saya kenal. Ia memiliki ide yang jelas dan ia tahu cara untuk mengeksekusinya,” ujar Montella.

“Kami sempat memiliki perbedaan pendapat karena ia terlalu sering mencadangkan saya, tetapi sekarang hubungan kami baik-baik saja,” tambah dirinya.