Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Montolivo: Mihajlovic Turut Andil Dalam Kemenangan Atas Sampdoria

132

Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, merasa senang bisa mengalahkan Sampdoria di bawah asuhan pelatih anyar, Cristian Brocchi, dalam lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (17/4). Akan tetapi, Montolivo menilai, kemenangan itu tidak lepas dari peran mantan pelatihnya, Sinisa Mihajlovic.

Brocchi ditunjuk sebagai pelatih Milan, Selasa (12/4). Dia menggantikan Mihajlovic yang akhirnya dipecat meski belum satu musim menangani I Rossoneri.

Kemenangan pun diraih ketika menyambangi markas Sampdoria berkat gol tunggal Carlos Bacca pada menit ke-71. Hasil itu belum mengangkat Milan dari posisi keenam klasemen sementara dengan perbedaan jarak tujuh poin dengan Fiorentina yang menempati lima besar.

Langkah manajemen Milan memecat Mihajlovic disinyalir membuat sejumlah pemain merasa kecewa. Akan tetapi, Montolivo menyambut positif ide-ide baru yang coba diterapkan Brocchi.

“Kami gembira, karena disamping pergantian manajemen, kami membutuhkan kemenangan setelah banyak meraih hasil negatif,” ujar Montolivo, seperti dilansir Mediaset Premium.

“Kami belum lama berlatih dengan Brocchi dan itu membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan konsepnya. Dia memiliki ide-ide baru,” sambungnya.

“Ide siapa di balik kemenangan ini? Ada banyak ide dari Brocchi dan Mihajlovic di sana,” kata Montolivo.

“Kami gembira dengan pendekatan kami dalam permainan karena memiliki sikap yang tepat dan pantas mendapatkan kemenangan. Ada lima laga tersisa dan Lazio sangat dekat dengan kami,” imbuhnya.