Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Montolivo: San Siro Begitu Indah Malam Ini

164

Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo, girang bukan kepalang dengan kemenangan atas Inter Milan. Dia mengungkapkan bahwa San Siro menjadi stadion paling indah saat derby Milan kali ini.

Milan berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0 saat melawan Inter, Senin (1/2) dinihari WIB. Alex, M’Baye Niang, dan Carlos Bacca menjadi penentu kemenangan Rossoneri.

Dengan kemenangan ini, Milan mulai merapatkan jarak dengan tim-tim papan atas klasemen. Mereka ada di posisi keenam klasemen sementara Serie A, berselisih sebanyak enam poin dari Fiorentina yang ada di posisi ketiga, dan lima angka dari Inter yang saat ini ada di posisi keempat.

Montolivo mengungkapkan bahwa Milan memang sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi pertandingan melawan Inter ini. Dia juga menyebut bahwa kemenangan dengan margin lebih dari tiga gol merupakan suatu hal yang tak disangka-sangka.

Kemenangan atas Inter ini membuat suasana ruang ganti Milan menjadi lebih adem. Presiden klub, Silvio Berlusconi, sudah membuat pernyataan bahwa masa depan Sinisa Mihajlovic kini sudah lebih aman.

“Kami bekerja untuk kemenangan ini. Saya pikir kami layak untuk mendapatkannya, dan saya juga puas dengan kemenangan dengan margin tiga gol,” kata Montolivo di situs resmi Milan.

“Masih ada banyak ruang untuk terus lebih baik, tapi kami selalu memberikan hati dan jiwa kami. Di malam seperti ini, San Siro merupakan stadion paling indah di dunia.”

“Kedekatan dengan Presiden itu vital. Dia menyelamati kami dan selalu merupakan sebuah kesenangan ada kehadirannya di stadion. Mulai sekarang, fokus kami adalah Palermo,” imbuhnya.