Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Montolivo Tegaskan Milan Sepenuhnya Dukung Mihajlovic

125

Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, menegaskan bahwa timnya menaruh kepercayaan penuh terhadap pelatih Sinisa Mihajlovic. Montolivo bahkan berharap Mihajlovic tetap di San Siro musim depan.

Milan kembali melalui periode negatif musim ini. Dari empat laga terakhir di Serie A, I Rossoneri hanya mampu meraih dua poin.

Kekalahan diderita Milan saat bertandang ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada akhir pekan lalu. Unggul lebih dulu pada awal laga, Montolivo dkk akhirnya takluk dengan skor 1-2.

Milan juga terancam absen di kompetisi Eropa musim depan. Pasalnya, I Rossoneri bercokol di urutan keenam klasemen Serie A sementara dan tertinggal enam angka dari Inter Milan yang menghuni posisi 5-Besar.

Rumor pemecatan Mihajlovic pun berhembus, tidak hanya sebelum dikalahkan Atalanta. Beberapa kali, pelatih asal Serbia itu digosipkan tidak lagi mendapat kepercayaan dari manajemen serta para pemain Milan.

“Kami terbiasa dengan itu, ada rumor yang berkesinambungan dalam tiga atau empat tahun terakhir,” ujar Montolivo, seperti dikutip dari Sky Italia.

“Ketika hasil tidak datang, ada banyak nama pelatih yang dikaitkan dengan kami. Akan tetapi, klub dan tim sepenuhnya percaya kepada Mihajlovic. Aku berharap bisa tetap bersama dia musim depan,” tandasnya.