Morata Sudah Jadi Pembeda Lagi Di Juve

223

Penampilan Alvaro Morata di Juventus sudah membaik. Dia disebut sudah kembali tampil menentukan untuk The Old Lady.

Morata sempat tampil kurang oke dengan mengalami paceklik gol sejak bulan Oktober tahun lalu. Dia pun sempat kalah bersaing dengan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

Paceklik gol itu akhirnya sirna saat laga semifinal Coppa Italia melawan Inter Milan. Di laga yang berlangsung di Juventus Stadium pada 27 Januari lalu, Juve menang tiga gol tanpa balas. Dua gol di antaranya dicetak oleh Morata.

Penampilan apik Morata itu berlanjut di laga berikutnya, ketika melawan Chievo Verona, Bianconeri memetik kemenangan dengan skor akhir 4-0, Morata juga mencetak dua gol lagi.

Dengan tambahan empat gol ini, Morata kini sudah membukukan sebanyak tujuh gol untuk Juve di sepanjang musim ini. Tak cuma itu, dia juga mencatatkan tiga assist.

Atas paceklik golnya, Morata bilang bahwa dirinya mempunyai masalah di luar lapangan. Itu yang membuat penampilannya menjadi tak maksimal.

Soal penampilan Morata, penggawa lini tengah Juve, Stefano Sturaro, menilai bahwa penyerang asal Spanyol itu sudah bisa menjadi pembeda di timnya.

“Sehubungan dengan Morata, tak mengejutkan dia bisa kembali di antara gol-gol,” kata Sturaro di Sky.

“Itu hanya masalah waktu. Dia bisa menjadi pembeda lagi untuk kami sepertu tahun lalu,” imbuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.