Mourinho: Kualitas Ronaldo Tidak untuk Dipertanyakan Lagi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga menjamu Juventus di lanjutan matchday 3 Liga Champions, Jose Mourinho memuji kualitas Cristiano Ronaldo. Manajer Manchester United itu berujar bahwa kualitas sang megabintang tidak seharusnya menjadi pertanyaan lagi. Bagi Mourinho, kompatriotnya itu tak diragukan lagi adalah salah satu pemain terbaik dunia.

“Saya rasa Cristiano Ronaldo sudah di level di mana dia tidak butuh pertanyaan dan jawaban. Dia adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan tidak seorang pun bisa meragukan hal itu,” puji manajer asal Portugal itu dikutip dari Express.

Ronaldo akan kembali ke Old Trafford untuk kali kedua setelah sebelumnya pernah melakukannya bersama Real Madrid. Sejak ditransfer ke Spanyol di musim panas 2009 dengan banderol 80 juta paun, ia memang jarang mendapat kesempatan bertanding melawan United di kandangnya. Di musim ini, penyerang timnas Portugal itu sudah cetak 5 gol dan 4 asis di Serie A.

Mourinho Ronaldo

Mourinho dan Ronaldo pernah bekerja bersama di Los Blancos selama 3 musim. Kedekatannya dengan eks pemain Sporting Lisbon ini memang tak diragukan lagi. Selain berasal dari negara yang sama, keduanya juga sama-sama memiliki mental juara dan pemenang.

Menghadapi Ronaldo, United tentu butuh upaya ekstra. Tak hanya sedang di performa terbaiknya, kapten timnas Portugal ini juga masih tercatat sebagai top skor sepanjang masa Liga Champions. Dia juga pindah ke Turin tepat beberapa saat setelah dirinya memenangkan 3 gelar Liga Champions secara beruntun. Hanya untuk dirinya saja, ia sudah total koleksi 5 medali juara Liga Champions.

Comments
Loading...