Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho: Saya Belum Teken Kontrak Dengan Siapa pun

129

Nama besar yang dimiliki Jose Mourinho membuat tindakannya selalu menarik perhatian. Ketika tengah menganggur seperti sekarang, calon klub barunya selalu dipertanyakan. Terkait ini, Mourinho mengaku belum memiliki tujuan pasti.

Reuters menanyai Mourinho tentang calon klub anyarnya pada musim depan pada Sabtu (9/4) usai sebuah perhelatan tinju di London, Inggris. Mantan manajer Chelsea ini menyatakan bahwa dirinya belum terikat dengan klub mana pun.

“Saat ini, saya bisa mengatakan bahwa saya belum memiliki kontrak dengan siapa pun. Posisi saya terbuka untuk semua klub, semua tim nasional, tapi sejujurnya saya ingin ke klub. Saya ingin mengalisis dan memikirkan apa yang terbaik untuk karier saya dan kembali dengan semua yang saya punya,” kata Mourinho.

Pernyataan Mourinho ini berarti menampik rumor santer tentang kehadiran ke Manchester United. Sebelumnya, dia sudah diyakini menjadi pengganti manajer Louis van Gaal di Red Devils. Bahkan, Mourinho dilaporkan telah meneken prakontrak dan mulai memilih pemain incaran. Namun, Mourinho menegaskan bahwa semuanya hanya gosip.

“Laporan hanya laporan. Sejak awal saya sudah memutuskan untuk tidak membesarkannya, tidak mengonfirmasi, maupun tidak menolaknya,” papar Mourinho. “Kalau ada seseorang yang memiliki respek kepada Van Gaal, mungkin saya adalah yang pertama karena saya adalah temannya dan saya pernah bekerja dengannya selama beberapa tahun.”

Akan tetapi, Mourinho memastikan akan dirinya akan bekerja lagi pada musim depan. Oleh karena itu, dia akan memaparkan calon tim anyarnya menjelang musim panas nanti.

“Sekarang baru April, semua dimulai pada Juli. Semua keputusan biasanya diambil antara akhir Mei atau awal Juni,” ujar Mourinho.