Mueller Nikmati Periode Terbaik Dalam Kariernya

Thomas Mueller tengah menikmati periode menyenangkan bersama Bayern Muenchen. Bagaimana tidak, musim ini Mueller menorehkan pencapaian yang spesial.

Seperti diketahui, Mueller baru saja memecahkan rekor Raúl González. Satu gol yang dicetak ke gawang Olympiakos pekan lalu (24/11) di Liga Champions menandai kemenangan ke-50 Mueller bersama Bayern di Liga Champions. Perlu diketahui, rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh Raul.

Empat hari berselang, Mueller kembali mencetak gol. Kali ini di ajang Bundesliga 1 saat menjamu Hertha Berlin di Allianz Arena. Mueller mencetak gol ke-2300 Bayern di laga kandang. Seperti gol ke gawang Olympiakos, gol ini juga berarti penting untuk pencapaian rekor pribadi. Dengan mencetak gol ke-13 di Bundesliga musim ini, Mueller telah menyamai jumlah gol terbanyak semusim sepanjang kariernya.

“Untuk saat ini semuanya berjalan dengan menyenangkan. Suasana di dalam tim penuh keceriaan, begitu pula dengan para staf dan pelatih,” beber Mueller, dilansir Goal.

“Jika kami ingin menyaksikan ulang penampilan lalu, tentunya akan sangat menyenangkan. Tentu saja kami tidak akan menyaksikan 90 menit rekaman tersebut, tetapi hanya beberapa momen yang menarik,” lanjutnya.

Di sisi lain, Mueller juga mengingatkan agar Bayern tak terlena dengan kesuksesan sekarang ini. Yang dikhawatirkan Mueller adalah Bayern tak mampu mendominasi lagi apabila pelatih Pep Guardiola hengkang.

“Aku pun mengerti jika Pep pun merasa senang. Tetapi klub seperti Bayern, hasil impresif seperti sekarang ini tak ada artinya apabila kami tak bisa menorehkan catatan yang sama tanpa Pep,” tegas dia.

Comments
Loading...