Mueller Tak Pernah Berpikir Gabung MU

Nama Thomas Mueller pernah dikait-kaitkan dengan Manchester United. Tapi, hal itu tak pernah terpikirkan oleh Mueller yang menyatakan kesetiaannya untuk Bayern Munich.

Mueller jadi salah satu nama penyerang yang digosipkan ingin diboyong MU pada bursa transfer musim panas lalu, selain Edinson Cavani, Karim Benzema, dan Antoine Griezmann. Kabarnya ‘Setan Merah’ saat itu bersedia membayar hingga 100 juta poundsterling untuk menebus kontraknya.

Tapi pada akhirnya Mueller tetap bertahan di Bayern, karena klub Bavaria itu sama sekali tidak berniat untuk melepasnya. Apalagi pemain 25 tahun itu dipuji-puji sebagai “jantung-nya” Die Roten oleh presiden klub, Karl-Heinz Rummenigge.

Meski demikian, faktanya MU memang pernah menawar Mueller musim panas dan itu diakui sendiri oleh Rummenigge. Tapi, si pemain Jerman itu sendiri tidak berniat untuk hijrah ke Old Traffrod dan meminta media-media untuk menghentikan pemberitaan soal dirinya ini.

“Saya tahu apa yang Rummenigge katakan dan saya senang mendengarnya,” ujar Mueller seperti dikutip Express.

“Tidak pernah ada yang pasti dalam sepakbola tapi saya masih terikat kontrak empat tahun dan ketika saya berada di lapangan dan fans memanggil-manggil nama saya, rasanya spesial,” sambungnya.

“Klub itu, seperti yang Rummenigge katakan, langsung menolak tawaran yang ada. Jadi buat apa kita bicarakan lagi,” tuntas Mueller.

Mueller, yang merupakan lulusan akademi Bayern, sudah membela tim senior sejak 2008 dan mengoleksi 132 gol dari 316 penampilan.

BERITA TERKINI