Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mueller yang Tajam di Allianz Arena

99

Thomas Mueller ada dalam daftar nama pemain Bayern Munich yang mencetak gol ke gawang Arsenal di matchday IV Liga Champions. Dia cukup tajam saat melakoni laga di Allianz Arena.

Die Roten memetik kemenangan 5-1 atas Arsenal saat melakoni pertandingan, Kamis (5/11) dinihari WIB. Mueller mencetak dua gol dalam laga itu, gol-gol lainnya dilesakkan oleh Robert Lewandowski, Arjen Robbben, dan juga David Alaba.

Dengan kemenangan ini, Bayern tinggal membutuhkan satu angka untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Mereka ada di posisi pertama Grup F dengan raihan sembilan, sama raihan Olympiakos.

Bagi Mueller, dua golnya ke gawang Arsenal itu dicatat Opta menjadi gol keenamnya saat dalam enam laga kandang terakhir di Liga Champions. Dua dari keseluruhan golnya itu dicetak saat menjadi pemain pengganti, pada laga saat melawan Olympiakos.

Sementara itu, di Liga Jerman musim ini, Mueller saat ini tercatat sudah membobol gawang 10 kali dari 11 kali kesempatan bermain. Dari semua gol itu, delapan di antara dilesakkan saat melakoni laga kandang.

Gawang Hamburg SV (2 gol), Bayer Leverkusen (2 gol), Augsburg, Borussia Dortmund (2 gol), dan Cologne, yang menjadi lumbung gol Mueller di Bundesliga 1.

Selain Mueller, satu pemain Bayern lain yang tampil oke adalah Lewandowski. Dia mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Champions bersama FC Hollywood.