Murillo Akui Sedang Tampil Kurang Bagus

Penggawa Inter Milan, Jeison Murillo, mengaku memang sedang tampil kurang bagus. Dia berharap bisa segera tampil oke lagi.

Inter sedang menurun di musim ini. Dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang, mereka cuma menang sekali. Lima laga sisa berakhir dengan dua kali imbang dan tiga kali kekalahan.

Kekalahan terbesar ditelan saat melakoni laga leg I semifinal Coppa Italia melawan Juventus, dan juga saat melakoni laga derby melawan AC Milan. Mereka kalah tiga gol tanpa balas.

Di Liga Italia, posisi Inter melorot ke peringkat lima klasemen. Mereka mengumpulkan 45 poin, hasil dari 25 kali bermain. Raihan poin Inter ini berjarak dua angka dari AS Roma di posisi empat, dan berjarak empat angka dari Fiorentina yang ada di posisi tiga klasemen.

Murillo sadar Inter harus segera memperbaiki diri guna mewujudkan mimpi untuk kembali berlaga di Liga Champions.

“Saya harus bilang, sebelum Natal kami menjalani musim yang luat biasa,” kata Murillo di Caracol Radio yang dilansir Football Italia.

“Lalu setelah jeda musim dingin, tim tak bisa bermain bagus dan saya juga tak bermain bagus secara personal. Tapi, kami sudah terus bekerja setiap hari.”

“Saya merasa bagus dari segi fisik, mungkin saya tak bermain di level permainan terbaik. Tapi, saya ingin segera mencapai performa puncak dalam beberapa pertandingan ke depan,” imbuhnya.

Comments
Loading...