Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Nainggolan Beri Isyarat Dapat Kontrak Baru di Roma

157

Football5star.com, Indonesia – Radja Nainggolan bertemu dengan direktur AS Roma, Monchi, pada Sabtu (15/7/2017). Dia pun menyiratkan akan menandatangani kontrak baru bersama Giallorossi.

Selama bursa transfer musim panas ini, nama Nainggolan ramai dihubungkan dengan beberapa klub elite Eropa. Chelsea, Manchester United dan Inter Milan adalah tim yang berminat mendapatkan tanda tangan pemain internasional Belgia tersebut.

Namun dari hasil pertemuan selama 40 menit antara agennya dan Monchi, klub-klub peminat harus siap gigit jari. Sebab, Nainggolan memperlihatkan sikap yang positif meskipun dia tidak secara gamblang memberitahu hasil pertemuan tersebut.

“Saya tersenyum, bukan?” demikian pernyataan Nainggolan kepada fans, yang ingin mengetahui kelanjutan masa depannya di Olimpico, seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

Diyakini kontrak baru akan segera ditandatangani dalam beberapa hari ke depan. Hampir dapat dipastikan, pemain 29 tahun ini mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan jika melihat kontribusinya bagi tim.

Kontrak Nainggolan yang sedang berjalan ini baru akan habis pada Juni 2020, setelah dia memperbaruinya pada Oktober 2016. Tetapi karena daya tarik yang tinggi dari klub lain membuat Roma harus segera memagarinya dengan kontrak baru.

Musim lalu, Nainggolan terlibat dalam 53 pertandingan yang dilakoni Roma pada semua ajang kompetitif. Dia berhasil menyumbang 14 gol dan tujuh assist, untuk membantu Giallorossi finis di posisi kedua Serie A sehingga berhak meraih tiket ke fase grup Liga Champions.