Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Nainggolan Tak Puas dengan Kemenangan Roma

113

AS Roma menjaga asa mereka untuk lolos ke babak 16-besar setelah memetik kemenangan 3-2 atas tamunya, Bayer Leverkusen (5/11). Meski demikian, gelandang Roma, Radja Nainggolan justru tidak puas dengan performa rekan-rekannya.

Wajar bila Nainggolan sedikit kecewa dengan performa Roma di laga ini. Pasalnya, Roma sudah lebih dahulu unggul dua gol pada babak pertama.

Petaka pun datang dengan sekejap di awal paruh kedua. Kelengahan lini belakang Roma membuat keunggulan dua gol tersebut ludes berkat aksi dari Ademir Mehmedi dan Javier Hernadez.

“Jika kami unggul 5-0 pada babak pertama, tak akan ada yang berani mengatakan hasil yang kami raih tidak pantas,” ujar Nainggolan kepada RomaTV.

Nainggolan pun mengakui jika Roma sedikit pongah usai keunggulan dua gol di babak pertama. Dia meminta rekan-rekannya untuk lebih mampu mengontrol permainan saat memimpin.

“Kami tak seharusnya puas dengan reaksi kami, tetapi seharusnya khawatir mereka akan menyamakannya kembali. Bukan tidak mungkin kami akan terus kejar-mengejar angka bila terus bermain seperti ini,” tegas Nainggolan.

“Kami mengira kemenangan sudah ada di tangan kami dan meremehkan reaksi mereka. Leverkusen tampil sangat bagus dan membuat kami berada dalam posisi yang sulit,” pungkas dia.

Duel kedua tim ini memang selalu menghibur. Pada pertemuan pertama lalu, Roma dan Leverkusen berbagi angka lewat hasil imbang 4-4.