Napoli Belum Pikirkan Laga Kontra Juventus

216

Laga besar akan terjadi di Liga Italia dalam satu setengah pekan lagi. Napoli dan Juventus akan bertemu, Sabtu (13/2) mendatang, di laga yang bisa menentukan gelar scudetto.

Saat ini, kedua tim berada di dua peringkat teratas Liga Italia dengan Napoli unggul dua poin. Kendati begitu, masih ada dua pekan yang harus dilalui masing-masing tim sebelum saling berhadapan di Juventus Stadium. Menyadari itu, bek Elseid Hysaj menyatakan bahwa Napoli belum memikirkan laga kontra Juventus.

Menurut Hysaj, tidak ada gunanya bagi Napoli jika hanya fokus memikirkan Juventus. Hal itu bisa membuat Il Partenopei hilang fokus dan malah gagal menang saat melawan Lazio dan Carpi.

“Kami belum memikirkan soal laga itu. Hal itu tak ada gunanya jika kami tak fokus pada Lazio dan Carpi,” kata dia.

“Untuk meraih scudetto, masih banyak laga yang harus dimainkan dan banyak tim yang mesti dihadapi. Ini musim yang indah dan aneh. Tak ada yang mendominasi. Sepak bola memang tak bisa diprediksi. Kami akan berusaha sampai akhir. Kami tak mau melepaskan kesempatan ini,” tambah dia.

“Kami ada di puncak klasemen karena usaha kami dan kami tak akan membiarkan jarak terkikis. Kami harus memberikan jiwa dan hati kami di setiap laga,” tandas pemain asal Albania.

Seandainya mengakhiri musim di puncak klasemen, Napoli akan meraih scudetto ketiga sepanjang sejarah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.