Napoli Gagal Pimpin Klasemen, Sarri Tetap Puas

Napoli gagal memanfaatkan kesempatan untuk menjadi pemuncak klasemen pada Giornata ke-11, Minggu (1/11). Menghadapi Genoa, Napoli hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Kendati demikian, pelatih Napoli, Maurizio Sarri tetap mengapresiasi performa para pemainnya. Diakuinya, memainkan tiga laga dalam sepekan bukanlah sesuatu yang mudah. Oleh karena itu, Sarri merasa bersyukur I Partenopei tak kalah di laga ini.

“Kami tak dinaungi sedikit keberuntungan seperti laga sebelumnya. Kami membuat banyak sekali peluang mencetak gol, sayang saja semuanya tak membuahkan hasil. Kami tak bisa berharap untuk selalu menang di tiap laga. Menghadapi tim yang dilatih Gian Piero Gasperini memang selalu sulit,” sebut Sarri.

“Ini adalah laga ketiga yang kami jalani dalam sepekan terakhir, jadi wajar apabila ketajaman kami berkurang. Kami bisa saja menang mudah dengan segala kesempatan yang kami peroleh, jadi saya tak kecewa dan justru mengapresiasi kerja keras para pemain,” sambungnya.

Berkat hasil ini Napoli masih belum beranjak dari posisi keempat klasemen sementara Serie A. Napoli kini hanya berjarak dua poin dari pemuncak klasemen, Fiorentina.

Selain itu, Sarri juga menjelaskan alasan mengapa dirinya lebih memilih untuk memasang Dries Mertens sebagai starter di laga ini.

“Mengapa Mertens? Karena dia lebih tajam dalam sesi latihan,” tutup Sarri.

BERITA TERKINI