Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Navas: Seluruh Pemain Real Madrid Masih Dukung Benitez

133

Kiper Real Madrid, Keylor Navas membantah kabar yang menyebut rekan-rekannya mulai tidak senang dengan keberadaan pelatih Rafael Benitez. Justru, Navas menegaskan pemain-pemain Los Merengues masih mendukung Benitez dan berharap bekas pelatih Valencia, Liverpool, Inter Milan, Chelsea, dan Napoli itu bertahan di Stadion Bernabeu.

Suasana ruang ganti Madrid memanas usai dibantai Barcelona dengan skor 0-4 dari Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu 22 November. Selepas pertandingan, beberapa media di Spanyol mengklaim Benitez terlibat friksi dengan Cristiano Ronaldo. Sebagian lain menyebut Benitez sudah tak lagi didengar di ruang ganti tim gara-gara tak mampu meracik taktik untuk membendung serangan Blaugrana.

“Kami semua bersatu dan sadar dengan target kami. Semua rekanku bernyanyi dari hymne yang sama,” kata Navas.

“Para pemain harus berjuang sedikit lebih banyak mulai sekarang. Kami sebuah tim. Kami tidak seharusnya berbicara tentang individu yang berjuang lebih atau kurang. Saya memiliki keyakinan kepada seluruh rekan setim dan semangat akan memberikan kami kekuatan dan keberanian untuk melangkah. Kami tim dan saat kami menang atau kalah kami akan tetap bersama,” ujarnya.

Navas optimistis skuat Madrid bisa bangkit usai dibantai Barcelona. Kini, ia dan rekan-rekannya berusaha melupakan kegagalan itu dan menatap ke depan agar bisa meraih target yang sudah dicanangkan sejak awal musim.

“Kami berhasil mencapai target untuk lolos ke fase knockout. Akan tetapi, kami harus tetap menunjukkan rasa lapar yang sama. Kami ingin melupakan hasil buruk pada laga selanjutnya dan tampil bagus hingga akhir musim,” tegas kiper asal Kosta Rika tersebut.