Neuer: Atletico Bakal Kaget Dengan Atmosfer Allianz Arena

206

Bayern Muenchen akan menjamu Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (4/5). Pada leg pertama lalu, Bayern menelan kekalahan 0-1 di Vicente Calderon.

Ini berarti, Bayern butuh setidaknya menang 2-0 untuk membalikkan keadaan dan menyingkirkan Atletico demi lolos ke final. Kiper Bayern, Manuel Neuer, percaya, di Allianz Arena, mereka mampu melakukannya.

“Kami tahu Atletico, dan kami sudah bersiap. Kami tahu kekuatan mereka, juga kekuatan kami sendiri. Suasana di tim sedang bagus, kami bersemangat,” ujar Neuer, dilansir situs resmi klub.

“Kami punya 90 menit untuk mencetak gol yang kami butuhkan melawan Atletico,” tegasnya.

Hal lain yang membuat Neuer optimistis adalah faktor dukungan suporter. Dia yakin, atmosfer Allianz Arena bakal menjadi keuntungan bagi timnya.

“Atletico tidak tahu (Allianz Arena), juga seperti apa atmosfernya di sini. Itu akan menjadi keuntungan bagi kami,” ujar Neuer.

Neuer mengakui bahwa Atletico bukan lawan yang mudah. Namun, Neuer menegaskan bahwa Bayern akan melakukan segalanya demi bisa membalikkan defisit agregat.

“Kedua tim punya pertahanan yang kuat dan sama-sama tidak kebobolan banyak gol. Kami punya kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaan ini di kandang sendiri. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mewujudkannya,” tegas Neuer.