Neuer Juga Bantah Ruang Ganti Bayern Bermasalah

Ruang ganti Bayern Munich saat ini dikabarkan sedang mengalami masalah. Kiper Die Roten, Manuel Neuer, memberikan bantahan mengenai masalah di ruang ganti tim.

Rumor mengenai masalah di Bayern pertama kali muncul setelah majalah Jerman, Kickers, melansir sebuah laporan. Mereka mengabarkan bahwa ruang ganti Bayern tengah tegang akibat surat elektronik dari pelatih mereka, Josep Guardiola.

Dalam surat edarannya itu, Guardiola melarang para pemain Bayern untuk keluar di saat jeda laga satu dengan lainnya. Tujuannya, untuk memaksimalkan masa pemulihan.

Informasi mengenai surel itu didapat dari seorang pemain Bayern yang merupakan sumber yang tak boleh disebutkan namanya.

Guardiola sendiri sudah membantah kabar itu. Dia menantang untuk menunjukkan pemain yang disebut sebagai pembocor surel dari dirinya itu.

Soal kondisi ruang ganti Bayern, Neuer juga memberikan bocoran. Dia menegaskan bahwa kondisi tim tetap utuh.

“Tidak sama sekali, semuanya berjalan baik-baik saja untuk kami. Kami semua tetap kompak dan tim tetap utuh,” kata Neuer di TZ.

“Apa yang terjadi di luar tim merupakan buatan media. Semua yang bersama kami tetap utuh,” imbuhnya.

Bayern saat ini masih menguasai Liga Jerman. Mereka ada di posisi pertama klasemen dengan raihan sebanyak 52 poin hasil dari 19 kali bertanding. Mereka unggul delapan poin dari Borussia Dortmund yang menempati posisi kedua klasemen Liga Jerman.

Comments
Loading...