Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Neuer Minta Bayern Kembali Fokus Di Bundesliga

126

Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, meminta timnya untuk kembali fokus di Bundesliga setelah berhasil memastikan satu tempat di semifinal Liga Champions. Sabtu (16/4) lalu, Bayern berhasil mengalahkan Schalke 04 dengan skor telak 3-0 di Allianz Arena.

Kemenangan tersebut tak semata-mata membuat Neuer puas. Pasalnya, Borussia Dortmund secara matematis masih berpeluang untuk menyalip Bayern.

Tambahan tiga poin membuat Bayern kini mengoleksi 78 poin, sementara Dortmund menguntit di posisi kedua dengan torehan 71 poin.

“Penting bagi kami untuk kembali fokus di Bundesliga hingga akhir musim. Kami sedikit kehilangan ritme pada babak pertama, tetapi kami tampil lebih baik di babak kedua dan berhasil mengonversi beberapa peluang,” ujar Neuer, dilansir FourFourTwo.

Hal senada juga diungkapkan striker Bayern, Robert Lewandowski, yang saat ini memimpin perolehan gol terbanyak di Bundesliga musim ini dengan 27 gol. Di laga kontra Schalke, striker asal Polandia ini sukses mencetak brace.

“Ada kalanya seorang striker tak bisa menemukan ketajamannya, tetapi pada laga ini saya berhasil mengonversi peluang yang ada. Ini adalah penampilan yang bagus dari Bayern. Kami harus memberikan segala kemampuan kami di Bundesliga hingga pengujung musim.”

Lewandowski juga berkomentar singkat mengenai duel kontra Atletico Madrid di babak semifinal Liga Champions.

“Laga kontra Atletico tak akan berjalan mudah, tetapi kami harus menunjukkan bahwa kami ingin tampil di final.”