Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

“Neymar Bahagia Di Barcelona”

124

Penggawa Barcelona, Neymar, diyakini tak akan ke mana-mana. Pemain 23 tahun itu disebut sangat bahagia berada di kota Catalan.

Sempat kesulitan di musim pertamanya, Neymar tampil gemilang musim lalu. Dia berhasil meraih treble winners dan juga tampil produktif.

Bersama Lionel Messi dan juga Luis Suarez, Neymar mampu mencetak total sebanyak 122 gol di semua kompetisi. Dengan raihannya itu, Neymar juga masuk kandidat tiga finalis akhir peraih FIFA Ballon d’Or.

Di kesempatan pertama menjadi finalis peraih Bola Emas, Neymar cuma mencapai peringkat ketiga. Dia kalah dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang ada satu-dua.

Sementara itu, penampilan apik Neymar itu membuat beberapa klub lain tertarik untuk merekrutnya. Manchester United dan Real Madrid menjadi dua klub itu.

Untuk MU, Neymar sudah mengungkapkan bahwa mereka telah berupaya untuk mengaet dirinya sejak bursa transfer musim panas lalu. Uang sebesar lebih dari 100 juta euro sudah disiapkan untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Kontrak Barca dengan Neymar masih berlaku hingga tahun 2018 mendatang. Barca yang tak ingin kehilangan pemain andalannya lalu buru-buru menyodori kontrak baru.

Pelatih Azulgrana, Luis Enrique, yakin betul bahwa Neymar akan menerima sodoran kontrak baru. Hal itu diperkuat oleh eks direktur olahraga klub, Andoni Zubizarreta.

“Neymar bahagia di klub. Sangat, sangat, sangat bahagia di klub,” ujar Zubizarreta seperti dilansir Soccerway.