Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Neymar Bantah Lakukan Pertemuan Dengan Madrid

129

Striker Barcelona, Neymar, mulai gerah dengan rumor yang menghubungkan dirinya dengan Real Madrid. Beberapa kali pihak Neymar dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan Madrid untuk membahas transfer.

Neymar dikabarkan bertemu pihak Madrid pada malam gala Ballon d’Or lalu. Yang terbaru, Neymar disebut menemui Madrid tengah pekan ini. Tuduhan itu disampaikan oleh jurnalis Sports COPE, Manolo Lama.

“Neymar makan malam di Madrid bersama teman-temannya dan pukul 11.45 meninggalkan restoran Tattel,” tulis Lama dalam akun Twitter pribadinya, Jumat (29/1) lalu.

Gerah terus dituduh, Neymar pun membalas. Lewat jejaring sosial Snapchat, Neymar membuat video bantahan keras terhadap ucapan Manolo Lama. Video itu dibubuhi tulisan ‘Untuk reporter yang bicara sampah’.

Dalam video itu, Neymar juga membalas langsung kepada Manolo Lama. “Manolo Lama, kamu bilang aku berada di Madrid tadi malam. Berhenti menebar kebohongan, kamu bodoh.”

Sebagai catatan, Neymar memang tidak menemui petinggi Madrid. Ketika diberitakan sedang bicara dengan petinggi Madrid, bintang Barcelona itu sebenarnya sedang bersantai bersama dengan salah satu selebritis Hollywood, Kendall Jenner.

https://twitter.com/ActualFutbol/status/693118847663095808