Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan Malaga, Neymar Out, Messi & Suarez In

132

Striker Barcelona, Neymar dipastikan absen menghadapi Malaga di Stadion La Rosaleda dalam Divisi Primera Jornada ke-21, Sabtu (22/1). Seperti dilansir AS, pemain asal Brasil itu tengah mengalami masalah hamstring kaki kiri.

Barcelona mengonfirmasi Neymar tidak ikut berlatih, Jumat (22/1). Pelatih Luis Enrique tampaknya tidak akan mengambil risiko dengan membawa Neymar dalam skuatnya yang bakal menyambangi markas Malaga.

Neymar telah menjalani tes untuk memeriksa kondisi cederanya. Disinyalir, meski tidak cedera parah, Enrique memilih untuk menyimpan Neymar untuk laga berikutnya menghadapi pemuncak klasemen sementara, Atletico Madrid.

Selain Neymar, Barcelona juga belum bisa diperkuat Jordi Alba akibat cedera dan Gerard Pique yang menjalani sanksi. Kabar baiknya, Blaugrana sudah bisa kembali memainkan mega bintangnya, Lionel Messi.

Saat melawan Athletic Bilbao dalam leg pertama perempat final Copa del Rey di San Mames tengah pekan ini, Messi ditarik keluar usai turun minum lantaran mengalami cedera hamstring. Beruntung, cedera yang menimpa The Messiah tidak seburuk yang dikhawatirkan.

Jeremy Mathieu telah pulih dari cedera dan bisa dimainkan melawan Malaga, begitu pula dengan Luis Suarez yang baru saja menyudahi sanksi dua laga yang diterimanya beberapa waktu lalu.

Daftar skuat Barcelona kontra Malaga, Sabtu (23/1):

Claudio Bravo, Marc-Andre ter Stegen, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Dani Alves, Arda Turan, Andres Iniesta, Luis Suárez, Lionel Messi, Javier Mascherano, Marc Bartra, Munir El Haddadi, Sandro Ramirez, Sergi Roberto, Adriano Correia, Aleix Vidal, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu.