Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Neymar Yakin Ulangi Kesuksesan di Liga Champions Musim Ini

92

Kesuksesan Barcelona merebut trofi Liga Champions musim lalu tak lantas membuat mereka puas. Penyerang Barcelona, Neymar, bahkan optimistis skuatnya akan mampu mengulangi pencapaian tersebut musim ini.

Mempertahankan gelar juara Liga Champions bukan hal yang mudah. Perlu diketahui, sejak berubah format pada 1992 silam, belum pernah ada tim yang mampu meraih dua gelar Liga Champions dalam dua musim berturut-turut. Neymar yakin tren tersebut bakal dipatahkan Barcelona pada musim ini.

“Kami akan memberikan performa terbaik untuk menjadi satu-satunya tim yang mampu melakukan hal itu (juara berturut-turut),” tegas Neymar dalam situs resmi klub.

“Aku ingin membuat sejarah, dan melanjutkan kesuksesanku di Barcelona. Aku ingin terus berkembang dan membantu rekan-rekanku. Kemenangan adalah satu-satunya hal yang aku sukai,” sambungnya.

Neymar kini sudah menunjukkan perkembangan yang sangat pesat dibanding saat pertama kali datang ke Barcelona. Sempat kesulitan menyesuaikan diri dengan gaya bermain Barcelona di musim perdananya, Neymar perlahan mulai menunjukkan tajinya sebagai salah satu penyerang paling berbahaya di Eropa.

Musim lalu, bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar membentuk trisula yang sangat ditakuti liini belakang mana pun. Trio M-S-N ini total menyumbang 122 gol di seluruh ajang yang diikuti Barcelona. Alhasil, Los Blaugrana pun sukses menyabet gelar Liga BBVA, Liga Champions, dan Copa del Rey.

“Kami telah melalui satu musim yang luar biasa. Tapi musim ini segalanya akan menjadi lebih berat, karena semua tim akan berusaha menghentikan kami,” tutup dia.