Niang Yakin Milan Bisa Lolos ke Eropa

649

Striker AC Milan, M’Baye Niang, merasa yakin timnya bakal lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Laga kontra Genoa, Minggu (14/2) nanti, pun penting agar bisa mencapai target itu.

Saat ini, Milan duduk di peringkat keenam dan terpaut enam poin dari Fiorentina yang ada di batas akhir zona Liga Champions. Selain itu, Milan berjarak empat poin dari AS Roma yang ada di zona Liga Europa. Pada musim ini, I Rossoneri sama sekali tak bermain di kompetisi Eropa karena musim lalu terpuruk.

Niang yakin target lolos ke kompetisi Eropa musim depan bisa direalisasikan Milan. Syaratnya, Riccardo Montolivo dkk harus terus meraup kemenangan, termasuk saat melawan Genoa nanti.

“Kami yakin bisa lolos ke Eropa. Meski begitu, laga nanti tak akan menentukan. Masih banyak laga yang harus dimainkan. Musim lalu saya sempat unjuk gigi di Genoa. Pelatih Genoa sangat membantu. Saya berterima kasih untuk itu. Namun, Minggu (14/2) nanti saya akan memberikan segalanya demi Milan,” kata Niang.

Musim lalu, Niang memang menghabiskan enam bulan sebagai pinjaman di Genoa. Kendati bersemangat, dia belum tentu main di laga nanti karena sempat cedera saat melawan Udinese, akhir pekan lalu.

“Saya baik-baik saja. Dokter melakukan yang terbaik untuk saya. Kami tim yang bagus dengan banyak pemain penting. Jadi, seseorang akan mengisi posisi saya saat saya tak bermain,” tambah dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.