Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

“On Fire” Lagi, Lewandowski Siap Bantu Bayern Borong Kemenangan

138

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menyatakan siap membantu timnya mengejar treble winners musim ini.

Bayern mengokohkan posisi di puncak klasemen Bundesliga. FC Hollywood berhasil mencatatkan kemenangan telak ketika menjamu Schalke 04 di Allianz Arena dalam Spieltag 30, Sabtu (16/4).

Dua gol berhasil disumbangkan Lewandowski untuk Bayern. Satu gol tambahan tuan rumah dibukukan oleh Arturo Vidal dan melengkapi kemenangan 3-0 Bayern atas Schalke.

Sebelum melawan Schalke, Lewandowski sempat mengalami paceklik gol yang cukup lama. Dia terakhir kali mencetak gol ketika melawan FC Koeln pada bulan lalu.

Lewandowski juga baru saja mengalami kecelakaan mobil ringan. Insiden itu membuat dia hanya tampil sebagai pemain pengganti saat Bayern menahan imbang Benfica dalam leg kedua perempat final Liga Champions.

Kendati demikian, Bayern tetap lolos ke semifinal dengan agregat 3-2. Anak asuh Josep Guardiola juga masih berpeluang menjuarai DFB Pokal musim ini setelah mampu lolos ke semifinal dan akan menghadapi Werder Bremen dalam leg pertama di Allianz Arena, Selasa (19/4).

“Bagiku, itu pekan yang kurang baik karena aku tidak bermain (sebagai starter) dalam Liga Champions (melawan Benfica di leg kedua perempat final),” kata Lewandowski, seperti dikutip dari Kicker.

“Sekarang aku kembali merasa baik dan berharap bisa memenangi laga-laga berikutnya,” tandasnya.

Lewandowski menjadi top skorer Bayern musim ini dengan 38 gol dari 44 penampilan di berbagai ajang.