Opening Ceremony Asian Games 2018: Masalah Tiket yang Terus Berulang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Opening Ceremony Asian Games 2018 berjalan sukses. Wisatawan asing yang khusus datang memuji konsep acara. Acara yang disiarkan di luar negeri pun tak luput dari pujian. Tapi tidak soal tiket.

Indonesia dipuji karena sukses memberikan suguhan yang menarik pada Opening Ceremony Asian Games 2018. Kerja berat bagi tuan rumah Asian Games selanjutnya.

Saya berkesempatan untuk datang ke Opening Ceremony Asian Games 2018. Tak bisa sampai masuk ke dalam Stadion Gelora Bung Karno sih, karena akreditasi media yang saya pegang ternyata tak bisa membawa saya masuk lebih dalam.

“Khusus broadcaster,” ujar salah satu rekan yang sebelumnya telah mencoba untuk masuk.

Kecewa, saya pun memutuskan untuk jalan-jalan. Mencari tahu apa saja yang menarik untuk diulas. Ada satu pemandangan menarik saat masih di sekitaran Jalan Sudirman. Salah satu warga asing membawa kertas bertuliskan “We need Opening Ceremony Ticket.”

Entah ini salah si wisatawan asing atau penyedia tiket, yang jelas permasalahan tiket harus segera dibenahi. Soal tiket, di pertandingan sepak bola kebobrokan soal tiket terlihat jelas.

Dalam video ini misalnya, ada suporter yang telah antre lama tapi tidak dapat tiket. Ujung-ujungnya mereka harus beli di calo.

Kalau dalam pertandingan bola saja, calo merajalela, apalagi dalam Opening Ceremony Asian Games 2018. Saya tiga kali ditanya oleh penonton yang membutuhkan tiket.

“Ada tiket lebih gak, Mas?” Ya ampun, muka saya mirip calo banget nih?

Opening Ceremony Asian Games 2018 berjalan mulus. Masih ada peluang bagi INASGOC dan Blibli sebagai penjual tiket daring untuk membenahi permasalahan tiket.

Comments
Loading...