Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Otamendi Akui Sevilla Kuat di Kandang

157

Bek Manchester City, Nicolas Otamendi, mengakui bahwa Sevilla adalah tim yang kuat ketika bermain di kandang.

Man. City akan bertamu ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan untuk menghadapi Sevilla dalam laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions.

Dalam 38 partai terakhir yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla belum satu kalipun mengalami kekalahan. Mereka juga tercatat selalu meraih kemenangan dalam 10 laga kandang terakhir di kompetisi Eropa.

Ketika menjamu klub asal Inggris di kandang, Sevilal juga menunjukkan kedigdayaannya. Arsenal dibantai 3-0 dan Tottenham Hotspur dikalahkan 2-1 pada tahun 2007.

Otamendi, yang sudah pernah menghadapi Sevilla selama membela Valencia di musim 2014/15, menceritakan pengalamannya ketika bermain Ramon Sanchez Pizjuan.

“Sevilla adalah tim yang selalu kuat ketika bermain di markasnya. Atmosfer pertandingan akan fantastis,” terang pemain asal Argentina tersebut seperti yang dikutip situs resmi klub.

“Di markasnya, Sevilla senang memberikan tekanan yang berat kepada tamu mereka. Setiap tim yang datang kesini harus berada dalam performa terbaiknya,” tambah dirinya.

Mengetahui bahwa Sevilla bukan lawan yang mudah ditaklukan, Otamendi meminta rekan-rekannya untuk fokus penuh.

“Kami tahu Sevilla adalah tim top dan kami harus bermain disiplin, tidak hanya dalam hal menyerang tetapi juga dalam hal bertahan,” pungkasnya.

Jika The Citizens berhasil mengalahkan Sevilla dan Juventus mengalahkan Borussia Moenchengladbach, mereka langsung dipastikan lolos ke babak 16 besar. Meski masih menyisakan dua laga, sembilan poin yang mereka raih tak mungkin lagi terkejar.