Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pabrik Roti Meledak ketika Siaran Langsung Sepak Bola

101

Sebuah pabrik roti meledak ketika sebuah pertandingan divisi dua Rumania sedang ditayangkan langsung oleh sebuah stasiun televisi.

Metro melaporkan bahwa kejadian bertempat di kota Brasov, Rumania. Ketika itu, laga Romanian Liga II antara FC Brasov melawan Ramnicu Valcea sedang berlangsung. Sekitar menit ke-89, tiba-tiba ledakan dan kobaran api yang cukup besar di belakang stadion tersorot oleh kamera.

Para penonton yang mendengar suara ledakan langsung mencoba untuk mencari tahu dengan melihat dari balik tembok stadion.

Pertandingan tetap berlanjut meski api terus berkobar. Para pemain dan wasit sepertinya tidak sadar bahwa sebuah pabrik yang terletak tak jauh dari stadion baru saja meledak.

Salah seorang wakil dari Kementerian Dalam Negeri Rumania, Raed Arafat, memperkirakan setidaknya terdapat 10 pekerja yang tengah berada di dalam pabrik ketika ledakan terjadi.

“Lima orang dilarikan ke rumah sakit. Mereka mengalami luka bakar. Saat ini kami mencoba untuk mengeluarkan seseorang dari reruntuhan. Kami menduga ada lebih banyak orang lagi yang tertimbun di dalam,” ujar Arafat.

Laga sendiri berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.