Palacio Berpeluang Besar Pulang ke Boca

81

Direktur Boca Juniors, Ivan Reggiani angkat bicara mengenai isu transfer striker Inter Milan, Rodrigo Palacio. Reggiani membenarkan jika Boca tengah berupaya untuk mendatangkan kembali Palacio.
“Tentu saja kami bakal mengusahakan untuk membawa Palacio pulang ke La Bombonera. Hal itu tak perlu diragukan,” sebut Reggiani kepada FcInterNews.it.
Dari segi usia, Palacio memang sudah tidak muda lagi. Di usianya yang kini menginjak 33 tahun, Palacio memang sudah menunjukkan penurunan performa.
Bisa jadi ini menjadi alasan mengapa hingga Giornata ke-7 Palacio belum juga mencetak gol perdana di Serie A musim ini.
Boca sendiri masih ragu apakah mereka memiliki dana untuk menebus Palacio pada Januari mendatang.
Akan tetapi, jika mau bersabar, Boca bisa mendapatkan Palacio dengan cuma-cuma yaitu dengan mendekati pemain ini saat kontraknya di Inter berakhir pada Juni mendatang.
“Saya tak ingin menutup kemungkinan transfer ini bisa terealisasi pada Januari nanti. Tetapi dari sisi finansial, saya melihat proses ini baru bisa dilaksanakan pada akhir Juni 2016 nanti,” sambungnya.
“Saya rasa gaji bukanlah masalah utama dalam transfer ini. Sponsor-sponsor kami tentu akan memberikan bantuan,” pungkas dia.

Inter sendiri tak perlu khawatir bila ditinggal Palacio pada Januari nanti. Pasalnya, mereka masih memiliki Mauro Icardi, Adem Ljajic, dan Stevan Jovetic

You might also like More from author